Tim Piala Dunia Dengan Rekor Adu Penalti Terburuk Setelah Andrew Absen Melawan Uruguay

Tim Piala Dunia Dengan Rekor Adu Penalti Terburuk Setelah Andrew Absen Melawan Uruguay

Piala Dunia adalah acara olahraga terbesar di dunia, dan bukan hanya tentang siapa yang menang. Ini juga tentang kisah tim yang berakhir dengan keburukan, seperti mereka yang kalah dalam adu penalti.

Adu penalti adalah lotere. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda lolos ke babak berikutnya; jika Anda salah, Anda tahu ke mana arahnya.

Tapi sementara kebanyakan orang mengingat para pemenang, mereka cenderung melupakan semua yang kalah – sampai sekarang! Berikut daftar beberapa tim terburuk dalam sejarah adu penalti Piala Dunia:

Hingga Ksh. 26.280 Bonus pada Deposit Pertama Anda

S&K Berlaku Khusus pelanggan baru

Daftar menggunakan kode bonus, setorkan jumlah yang memenuhi syarat ke akun Anda dan Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan 200% dari jumlah tersebut dalam Kredit Taruhan

*Periksa ketentuan lainnya di sini.

Inggris

Inggris memiliki rekor buruk dari titik penalti. Mereka telah tersingkir dari Piala Dunia melalui adu penalti pada tiga kesempatan (1990, 2006, dan 2014) dan juga kalah di Euro 2004 dan Euro 2020.

Stuart Pearce dan Chris Waddle adalah orang-orang yang mematahkan hati setia The Three Lions ketika mereka gagal melawan Jerman Barat pada 1990. Delapan tahun kemudian, upaya gagal dari Paul Ince dan David Batty membuat Argentina maju.

Inggris membuat tiga kekalahan adu penalti Piala Dunia berturut-turut pada tahun 2006, pergi ke Portugal karena Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Jamie Carragher semuanya gagal. Mereka telah dikalahkan oleh Selecao yang terinspirasi oleh Ricardo dengan cara yang sama dua tahun sebelumnya di Euro 2004.

Italia

Tahun 1990-an adalah masa kelam bagi rekor adu penalti Italia. Mereka kalah dalam tiga adu penalti Piala Dunia berturut-turut dari 1990 hingga 1998 dan tidak pernah kalah lebih dari satu kali berturut-turut sejak itu.

Kekalahan pertama terjadi saat melawan Argentina pada tahun 1990, di mana Roberto Donadoni dan Aldo Serena gagal melakukan tendangan penalti saat Azzurri kalah 5-4 di babak semifinal.

Setahun kemudian, Roberto Baggio melewatkan penaltinya, dan Carlos Roa menyangkal Massaro saat Italia kalah 4-2 dari Brasil di final di Pasadena.

Pada tahun 1998, giliran Luigi Di Biagio yang gagal mengeksekusi penalti saat Prancis memenangkan perempat final 5-3 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Spanyol

Dalam adu penalti Piala Dunia pertama mereka, Spanyol dikalahkan oleh Belgia. Hanya satu pemain, Eloy, yang melewatkan sepuluh percobaan.

Spanyol telah berpartisipasi dalam dua adu penalti lainnya, berakhir dengan kekalahan. Mereka kalah dari Republik Irlandia 3-2 pada tahun 2002 setelah memenangkan pertandingan dengan tidak meyakinkan 3-0.

Dua gol dibatalkan dengan alasan yang meragukan, dan Spanyol kalah dalam adu penalti 3-2. Pada 2010, tuan rumah Afrika Selatan menyingkirkan mereka setelah Iker Casillas menggagalkan upaya Bongani Khumalo.

Pada 2018 mereka kalah lagi dalam adu penalti melawan Rusia setelah Koke dan Iago Aspas gagal mencetak gol.

Author: Jack Price