Penghinaan Piala Dunia yang Mengejutkan: Daftar Pemain Top yang Akan Melewatkan Piala Dunia 2022

Penghinaan Piala Dunia yang Mengejutkan: Daftar Pemain Top yang Akan Melewatkan Piala Dunia 2022

Piala Dunia semakin dekat, dan beberapa nama yang sudah dikenal akan kehilangan kesenangan. Banyak pemain terbaik dunia dan beberapa pemain kejutan siap untuk melewatkan turnamen yang membanggakan banyak bintang dan tingkat kemampuan sepakbola yang sangat tinggi. Di bawah ini adalah daftar pemain top yang akan absen:

Anthony Martial – Prancis

Anthony Martial adalah salah satu pemain paling berbakat di dunia, dengan kecepatan dan keterampilan yang tidak dapat dikalahkan. Tapi dia melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera, dan dia hanya berhasil mencetak tiga gol dan dua assist untuk Manchester United.

Lebih dari itu dibutuhkan pelatih Les Bleus Didier Deschamps untuk memasukkannya ke dalam skuad Piala Dunia mereka. Dia meninggalkannya demi Karim Benzema dan Olivier Giroud, yang tampil lebih baik daripada Martial musim ini.

500% pada setoran pertama. Hingga $1050 untuk diperebutkan dalam bonus. Mainkan hanya di game yang memenuhi syarat

S&K Terapkan Khusus pelanggan baru

Daftar menggunakan kode bonus, setor hingga $210 ke akun Anda dan Anda akan memenuhi syarat untuk saldo akun bonus 500%

*Periksa lebih banyak istilah di sini.

Pedro Neto – Portugal

Neto akan absen di Piala Dunia setelah menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Dia melewatkan paruh pertama musim Liga Premier karena cedera kaki sebelum absen selama sisa musim karena masalah pergelangan kaki.

Neto telah dimasukkan dalam skuad sementara Portugal tetapi tidak mungkin bermain di turnamen musim panas ini.

Phillipe Countinho – Brasil

Pemain bintang Brasil itu tidak akan tampil di Piala Dunia 2022. Gelandang serang itu telah absen dari turnamen karena cedera paha, dan dia harus menonton dari rumah saat rekan senegaranya mencoba mempertahankan gelar mereka sebagai juara dunia.

Philippe Coutinho jatuh dari urutan kekuasaan di Villa Park ketika manajer baru Unai Emery menggantikan Steven Gerrard. Dengan bakat yang tersedia untuk Tite, mantan bintang Liverpool itu tidak dapat menemukan waktu di lapangan dan mengalami cedera dalam latihan tak lama setelah itu.

Douglas Luiz – Brasil

Douglas Luiz telah dikeluarkan dari skuad Brasil untuk Piala Dunia FIFA 2022 oleh pelatih Tite. Gelandang Aston Villa telah memainkan peran dalam peningkatan performa mereka di Liga Premier musim ini, tetapi dia tidak memotong turnamen di Qatar.

Sejak bergabung dari Manchester City, pemain berusia 24 tahun itu telah membuat kesan di Villa Park dan dianggap sebagai salah satu pemain terpenting mereka.

Gabriel Magalhaes – Brasil

Gabriel Magalhaes tidak akan bermain di Piala Dunia 2022. Pemain Brasil itu tidak akan bergabung dengan rekan satu timnya di Qatar, karena ia dikeluarkan dari skuad Brasil. Magalhaes mengawali musim dengan sensasional bersama Arsenal, namun ia menjadi korban Thiago Silva dan rekan-rekannya di lini belakang.

Pemain berusia 26 tahun itu telah tampil 18 kali untuk klubnya di kompetisi tahun ini, tetapi dia tidak banyak mempengaruhi lapangan.

Joel Matip – Kamerun

Joel Matip dari Kamerun adalah pecundang paling mengejutkan dari para pemain top yang akan melewatkan Piala Dunia 2022. Sang bek sudah tidak bermain untuk Kamerun sejak 2015. Apalagi, dia enggan kembali sejak dia dikeluarkan dari skuat mereka untuk Piala Dunia di Rusia.

Absennya Matip berasal dari ketidaksepakatan dengan presiden Federasi Sepak Bola Kamerun Samuel Et’oo, yang dia yakini menolak permintaannya untuk bergabung kembali dengannya di skuad Piala Dunia.

Author: Jack Price