Pemain Top yang Beralih Kewarganegaraan untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

Pemain Top yang Beralih Kewarganegaraan untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

Di Piala Dunia terbaru, perkembangan yang patut dicatat adalah diizinkannya pemain internasional untuk bermain di berbagai negara selama turnamen berlangsung. Bagi banyak pemain, pilihan tim nasional mereka bisa menjadi bagian penting dan menentukan dalam karir mereka. Di bawah ini adalah melihat pemain yang beralih kesetiaan dengan Piala Dunia FIFA yang sedang berlangsung.

Inaki Williams – Ghana

Pemain sayap Spanyol adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia, dan dia telah memukau penggemar dengan kecepatan dan keterampilannya sejak 2016 ketika dia bergabung dengan akademi muda Athletic Bilbao. Tapi Williams lahir di Bilbao dari ibu Ghana dan ayah Spanyol, jadi wajar saja jika dia mewakili negara ibunya di tingkat internasional.

Keputusan Williams untuk pindah negara merupakan kejutan, karena dia berhak bermain untuk Ghana dan Spanyol. Namun, tampaknya Williams telah memutuskan untuk mewakili Ghana untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan turnamen tersebut.

Hingga Ksh. 26.280 Bonus pada Deposit Pertama Anda

S&K Berlaku Khusus pelanggan baru

Daftar menggunakan kode bonus, setorkan jumlah yang memenuhi syarat ke akun Anda dan Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan 200% dari jumlah tersebut dalam Kredit Taruhan

*Periksa ketentuan lainnya di sini.

Tariq Lamptey – Ghana

Tariq Lamptey adalah bek kanan berusia 21 tahun yang bermain untuk Brighton & Hove Albion. Dia dikenal karena kecepatan dan energinya di sayap kanan, dan dia telah naik pangkat di sistem pemuda Inggris sejak dia berusia 16 tahun.

Lahir dan besar di London, Lamptey berasal dari orang tua Ghana. Dia baru-baru ini beralih kewarganegaraan untuk bermain untuk Ghana di Piala Dunia FIFA 2022, di mana dia akan menjadi salah satu pemain termuda di lapangan.

Matty Cash – Polandia

Matty Cash, pesepakbola Inggris yang bermain di Aston Villa di Liga Premier, baru-baru ini pindah kewarganegaraan untuk bermain di Polandia. Dia lahir di Inggris dan telah bermain untuk tim muda Inggris, tetapi dia sekarang memutuskan untuk bermain untuk Polandia.

Dia mengutip persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat awal di tim Inggris sebagai alasannya untuk beralih ke Polandia. Cash telah membuat satu penampilan untuk tim senior Inggris dan berharap dia akan dapat melakukan debutnya di Piala Dunia dan memperkuat karirnya bersama Polandia.

Bryan Mbuemo – Kamerun

Pemain sayap Kamerun Bryan Mbuemo adalah salah satu pemain terbaru yang berganti kewarganegaraan menjelang Piala Dunia FIFA 2022.

Mbuemo telah mewakili Prancis di level yunior dan berhak bermain untuk Les Bleus, tetapi dia sekarang telah menerima panggilan Kamerun. Pemain berusia 23 tahun itu bermain untuk Brentford di Liga Premier, membuat 12 penampilan musim ini.

Mbuemo telah dua kali bermain untuk Indomitable Lions dan bisa melakukan debutnya melawan Swiss pada 24 November.

Anwar El Ghazi – Maroko

Anwar El Ghazi memiliki perjalanan yang cukup panjang dalam hal sepak bola internasional. Pemain sayap Belanda adalah produk akademi Ajax dan telah menjadi anggota tim U-18 mereka sejak 2012. Namun pada 2018, ia mulai menuju Maroko.

El Ghazi memenangkan dua caps untuk Belanda sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar tetapi gagal memotong skuad mereka.

Author: Jack Price