Omonia Nicosia vs Analisis dan Analisis Pertandingan Gent

Omonia Nicosia vs Analisis dan Analisis Pertandingan Gent

Omonia Nicosia akan menyambut Gent di Neo GSP Stadium untuk pertandingan leg kedua playoff Liga Europa pada Kamis malam.

Omonia saat ini memegang keunggulan dalam pertandingan tersebut, setelah mengklaim kemenangan 2-0 di leg pertama saat tandang pekan lalu. Pulang ke rumah untuk leg kedua Omonia Nicosia hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak grup Liga Europa.

Bagi para pemenang, banyak yang harus mereka lakukan sebelum pertandingan Kamis, karena mereka harus mengatasi defisit dua gol untuk memesan tempat di Liga Europa.

Kedua belah pihak belum beraksi sejak leg pertama, tetapi Nicosia berjuang untuk mendapatkan bentuk sebelum mereka mengejutkan Gent dengan 2-0 minggu lalu. Namun mereka adalah tim yang kuat di kandang dan akan ingin menggunakan keunggulan kandang mereka untuk menyelesaikan dua gol atas Gent dan mengamankan tempat di babak grup turnamen.

Gent tampil bagus saat tandang baru-baru ini karena mereka hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka, sementara menang enam kali termasuk kemenangan 3-1 atas Oostende di liga. Mereka ingin menjaga momentum, tetapi mereka harus berada di puncak permainan mereka untuk membalikkan keadaan sepenuhnya.

Head to head Omonia Nicosia vs Gent

Ini akan menjadi kedua kalinya kedua belah pihak berhadapan dan diperkirakan akan terjadi pertarungan yang lebih ketat. Lihatlah hasil mereka sebelumnya;

Rumah

Gent 0-2 Omonia Nicosia Apollon Limassol 2-0 Omonia Nicosia Omonia Nicosia 0-2 AEK Athens Omonia Nicosia 2-0 Anorthosis Famagusta Hapoel Jerusalem 0-2 Omonia Nicosia

Jauh

Ghent 0-2 Omonia Nicosia Ostend 1-3 Ghent Ghent 2-1 Westerlo Ghent 1-1 St Truidense Standar 2-2 Ghent

Berita tim Omonia Nicosia

Omonia Nicosia akan tanpa Loizos Loizou karena cedera.

Berita tim pria

Gent tidak akan diperkuat Tarik Tissoudali karena cedera, sementara Elisha Owusu dan Julien de Sart diragukan.

Prediksi dan peluang

Gent menang Kedua belah pihak untuk mencetak Gol lebih dari 2,5

Author: Jack Price