Makeover Garasi Penuh dengan Pencahayaan Baru, Cat Baru, dan Lantai Baru!

Garage during painting

Selamat datang di Metamorfosis ke-706 Senin!

Ada begitu banyak hal yang ingin saya bagikan dalam posting ini, tetapi jika saya membagikan semua yang terjadi melalui renovasi garasi ini, posting ini akan menjadi satu juta mil panjangnya – dan tidak ada yang punya waktu untuk itu! lol Hari ini kita akan menikmati transformasi yang sangat dramatis!

Sedikit cerita belakang: Apakah sesuatu pernah menusuk Anda dan kemudian suatu hari Anda hanya membentak dan berpikir, sesuatu harus dilakukan dan waktunya sekarang! Garasi saya telah mengganggu saya selama bertahun-tahun tetapi karena berbagai alasan, garasi saya selalu jatuh ke bagian bawah daftar “Yang Harus Dilakukan”. Selalu ada kamar atau kebutuhan lain yang diprioritaskan. Juga, itu untuk sementara berubah menjadi ruang penyimpanan untuk semua perabotan kamar tidur anak saya yang lama setelah saya mengubah kamar lamanya menjadi kantor rumah. Sekarang setelah potongan-potongan itu semua menemukan rumah lagi di kamar tidur dua cucu saya, saya merasakan dorongan tiba-tiba ini baru-baru ini untuk merapikan garasi. Sudah lewat waktu untuk merombak total ruang ini.

Begini tampilan garasi sebelum proses makeover berlangsung. Lihat bayangan gelap di dinding belakang tengah. Saya pikir di situlah lemari es “perguruan tinggi” tua berdiri selama sekitar 20 tahun. Rupanya, itu meninggalkan noda gelap di dinding—tidak tahu mengapa.

Saya memindahkan bagian terakhir dari perabot kamar tidur anak saya (rak buku besar) ke dalam beberapa minggu yang lalu dan pohon Natal kembali ke ruang bawah tanah tempat saya biasa menyimpannya selama bertahun-tahun. Saya kejam ketika harus membereskan semuanya. Apa pun yang saya temukan yang tidak digunakan setiap hari atau setiap minggu disumbangkan atau pergi ke ruang bawah tanah. Tidak masuk akal untuk menyimpan barang-barang yang jarang digunakan di sini karena semakin banyak Anda menyimpan di garasi, semakin sulit untuk menjaga kebersihannya. Saya dulu memiliki dua set rak terbuka di garasi. Selama bertahun-tahun, saya telah memindahkan salah satu dari mereka ke ruang bawah tanah untuk penyimpanan. Yang lainnya tetap berada di sudut paling kanan dekat pintu garasi dan selamanya terlihat berantakan. Daun dan “barang” akan tersangkut di rak setiap kali saya mencoba meledakkan garasi. Rak-rak itu juga telah dipindahkan ke ruang bawah tanah dan saya telah bersumpah untuk tidak pernah memiliki rak terbuka di garasi lagi setelah pengalaman saya dengan itu.

Garasi Sebelum Permukaan Lantai Baru

Bagaimana lantai garasi semen bisa terlihat seperti ini? Banyak sekali nodanya. Yuck!

Lantai Garasi Sebelum Makeover

Saya benar-benar menyukai pintu garasi kayu berusia 40 tahun ini—bukan plastik seperti kebanyakan pintu sekarang. Ini berat dan kokoh dan mengingatkan kembali ke tahun 80-an ketika rumah saya dibangun. Tidak yakin mengapa bagian dalamnya tidak pernah dicat karena bagian luarnya adalah saat rumah dibangun. Selama bertahun-tahun air hujan telah menetes di atasnya dan meninggalkan tanda air di berbagai tempat. Saya selalu ingin sisi ini dicat karena saya tahu itu akan membantu meringankan garasi dan akan terlihat jauh lebih baik.

Pintu Garasi Sebelum Melukis

Berbicara tentang penerangan, saya kira di tahun 80-an, penerangan garasi tidak begitu penting. Lampu-lampu ini berfungsi menerangi garasi dengan tujuan untuk melihat di mana Anda berjalan, tetapi mereka sangat buruk sebagai penerangan tugas.

Pencahayaan Garasi Tua

Salah satu hal pertama yang saya lakukan selama makeover ini adalah mengganti pencahayaan. Itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan sambil menunggu tempat saya di jadwal perusahaan lukisan. Itu membuat perbedaan dramatis dan itu benar-benar meningkatkan kegembiraan saya untuk perubahan lain yang telah saya rencanakan.

Perbaikan Garasi Sedang Berlangsung

Anda mungkin ingat ketika saya membagikan foto ini saat proses pengecatan sedang berlangsung.

Garasi saat melukis

Pada awalnya, saya pikir saya akan menyimpan pohon Natal di sini di garasi karena itu menyakitkan untuk membawa mereka dari ruang bawah tanah pada waktu Natal, tetapi pada akhirnya, saya memutuskan mereka merusak tampilan bersih yang saya tuju di ruang ini. Jadi ke ruang bawah tanah, mereka pergi!

Pengecatan Garasi, Plafon Selesai

Beginilah tampilan garasi dengan lapisan cat baru dan pintu garasi dicat. Tapi, astaga, lihat lantai itu! Tidak ada yang seperti lapisan cat baru di dinding untuk menyoroti betapa buruknya lantai itu. Jadi bagaimana semuanya berubah? Bagaimana tampilan garasi sekarang?

Lantai Garasi Sebelum Makeover dengan Lantai Epoxy

Ini adalah tempat yang sangat berbeda hari ini! Itu bersih, cerah dan penuh cahaya dan saya tidak bisa berhenti melihatnya! Ini adalah tempat di mana saya sangat suka berada sekarang.

Garasi Sebelum dan Setelah, Garasi Makeover

Peningkatan terbesar dari semua hal yang telah saya lakukan adalah lantai dan pencahayaan. Lukisannya bagus tapi saya jatuh cinta dengan lantai ini! Sulit untuk mengungkapkan betapa cerahnya ruang ini sekarang–foto di bawah ini adalah yang paling akurat, meskipun tidak sepenuhnya menunjukkan betapa cerah dan bahagianya rasanya sekarang.

Lantai Garasi Granit, Makeover Garasi

Berikut adalah tampilan lantai yang lebih dekat. Warna yang saya pilih disebut Farmhouse Grey. Granite Garage melakukan pekerjaan yang bagus dengan pemasangannya. Saya pikir saya akan membuat posting terpisah untuk membagikan proses itu karena ini adalah proses dua hari dan melibatkan beberapa langkah. Oh, dan untuk menjawab pertanyaan yang saya terima tentang apakah itu licin–tentu saja tidak! Saya akan membagikan lebih banyak tentang itu di posting mendatang, tetapi itu tidak licin sama sekali bagi saya.

Lantai Epoxy, Garasi Granit

Berikut tampilan lain dari lantai yang menunjukkan tampilannya di bawah sinar matahari alami dan dalam bayangan. Saya sangat MENCINTAI warna ini! Itu adalah pilihan pertama saya, kemudian pada satu titik, saya mulai menebak-nebak sendiri, bertanya-tanya apakah itu akan terlalu ringan. Granite Garage dengan anggun kembali dengan semua sampel mereka sehingga saya bisa melihatnya lagi dan saya segera kembali ke Farmhouse Grey sebagai favorit saya. Kita harus selalu mempercayai insting pertama kita, bukan?

Farmhouse Grey, Lantai Epoxy

Selama minggu depan, saya akan memindahkan semua lemari penyimpanan putih saya kembali ke dinding ini. Saya suka lemari di sini dan mereka tetap bagus dan bersih di dalam selama dua tahun terakhir karena mereka tidak membuka rak.

Perbaikan Garasi, Cat Baru, Lantai dan Pencahayaan

Selain menggantung jendela kelinci yang dicat kembali di dinding di atas bangku pot dan menambahkan kembali lemari putih, ini semua yang saya rencanakan untuk disimpan di sini di garasi. Tidak ada lagi rak terbuka, tidak ada lagi pohon Natal. Saya ingin membuatnya sebersih mungkin! lol Garasi Granit meninggalkan saya sebotol larutan pembersih mereka jika saya memiliki tumpahan/noda. Mereka juga menawarkan layanan dengan harga terjangkau di mana mereka akan keluar kapan pun Anda mau dan membersihkan lantai. Saya suka itu dan saya sendiri bisa melakukannya setiap beberapa tahun.

Garasi Sebelum dan Setelah, Garasi Makeover

Jadi, kami berangkat dari ini…

Untuk ini!

Makeover Garasi Penuh, Lantai, Cat dan Pencahayaan

Tidak yakin apakah saya akan sepenuhnya menutup biaya transformasi ini ketika saya menjual rumah saya suatu hari nanti, tetapi saya bahkan tidak peduli. Itu membuat saya sangat bahagia ketika saya datang dan pergi sekarang, saya akan melakukannya lagi dalam sekejap!

Garasi Sebelum dan Setelah, Garasi Makeover

Orang-orang menyelesaikan lantai pada hari Kamis sehingga secara teknis saya dapat mulai memarkir mobil saya di garasi lagi mulai besok. Saya pikir saya akan menunggu satu atau dua hari lagi hanya untuk lebih aman. Saya tidak akan mengambil risiko! tertawa terbahak-bahak

Lantai Garasi Granit, Makeover Garasi

Terima kasih telah ikut serta dalam perubahan ini bersama saya – Anda semua mengatakan pada akhirnya akan sepadan dan Anda benar! Terima kasih banyak atas dorongan itu selama ini. Itu membantu saya tetap berjalan ketika lengan dan kaki saya lelah karena mengangkut piring dan lemari dan pohon Natal! Ha!

Garasi Sebelum dan Setelah, Garasi Makeover

Menantikan semua Sebelum dan Sesudah yang indah yang ditautkan untuk Met Monday minggu ini!

Pssst: Tahukah kamu Between Naps On The Porch ada di Instagram? Anda akan menemukan saya di Instagram di sini: Between Naps On The Porch.

Ingin tahu kapan posting blog baru tersedia dan tersedia untuk dibaca? Berlangganan untuk pembaruan email, gratis dan email Anda tidak akan pernah dibagikan. Berlangganan untuk pembaruan pos gratis melalui email di sini: Berlangganan.

Metamorfosis Senin

Metamorphosis Monday adalah pesta yang mengutamakan Before and Afters. Harap hubungkan proyek Sebelum dan Setelah Anda seperti proyek DIY, makeover ruangan, proyek kerajinan, bahkan resep. Setiap Sebelum dan Setelah itu bagus! Tolong jangan menautkan Pengaturan Tabel, simpan itu untuk pesta Kamis Tablescape kami pada hari Kamis.

Jika Anda berpartisipasi dalam Met Monday, Anda harus menautkan posting Anda ke pesta menggunakan “tautan permanen” ke posting MM Anda dan bukan alamat blog umum Anda. Untuk mendapatkan permalink Anda, klik pada nama posting Anda, lalu salin dan tempel alamat yang ditampilkan di bilah alamat di bagian atas blog Anda, ke dalam kotak “url” untuk InLinkz saat diminta.

CATATAN: Jangan menautkan lebih dari 3 posting dari blog Anda. Untuk menautkan, Anda harus menyertakan tautan di postingan Anda kembali ke pihak tersebut sehingga pengunjung blog Anda dapat menemukan peserta pihak lain. Saat menautkan ke pesta, berikan waktu kepada sistem InLinkz untuk menemukan tautan di pos Anda agar tautan Anda tidak ditahan untuk moderasi/persetujuan. Terima kasih!

*Jika postingan disponsori atau produk diberikan tanpa biaya, maka akan dicantumkan dalam postingan. Beberapa tautan mungkin merupakan tautan afiliasi dan sebagai Amazon Associate, saya dapat memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat. *

Author: Jack Price