Analisis dan Prediksi Pertandingan Wolfsberg vs Molde

Analisis dan Prediksi Pertandingan Wolfsberg vs Molde

Wolfsberg akan menyambut Molde di Lavanttal-Arena untuk pertandingan leg kedua Liga Konferensi Eropa EUFA pada Kamis malam.

Wolfsberg mengklaim kemenangan tandang 1-0 di leg pertama minggu lalu, dengan Tai Baribo mencetak satu-satunya gol, dan mereka sekarang akan berusaha menyelesaikan pekerjaan di kandang minggu ini.

Namun, Wolfsberg menuju pertandingan dengan kekalahan kandang 2-1 dari Austria Wina, memperpanjang rekor buruk mereka di domestik karena mereka sekarang gagal dalam pertandingan pembukaan liga dengan kehilangan tiga pertandingan terakhir.

Karena itu, mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebelum pertandingan Kamis di mana mereka ingin menambah atau setidaknya mempertahankan keunggulan 1-0 mereka.

Sementara Molde telah menunjukkan bentrokan mereka dalam kampanye kualifikasi di babak sebelumnya, di mana mereka mengalahkan Elfsborg 6-2 secara agregat dan Kisvarda 4-2 secara agregat.

Namun tim Norwegia tidak dapat menemukan jalan kembali setelah tertinggal di pertengahan leg pertama babak ini, menyerah pada kekalahan 1-0 di kandang, meskipun menjadi tim yang lebih baik pada hari itu.

Oleh karena itu mereka akan patah hati untuk tidak mengamankan keuntungan leg pertama minggu lalu dan akan berharap untuk membalikkan pertandingan tandang pada hari Kamis. Mereka mengklaim kemenangan tandang 1-0 atas Haugesund di Eliteserien dan akan berusaha untuk membangunnya.

Head to head Wolfsberg vs Molde

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Lihatlah hasil mereka sebelumnya.

Rumah

Wolfsberg 1-2 Austria Molde 0-1 Wolfsberg Salzburg 2-1 Wolfsberg Gzira United 0-4 Wolfsberg Wolfsberg 1-5 LASK

Jauh

Haugesund 0-1 Molde Molde 0-1 Wolfsberg Kisvarda FC 2-1 Molde Kristiansund 2-3 Molde Molde 3-0 Kisvarda

Berita tim Wolfsberg

Thierno Ballo diragukan untuk Wolfsberg yang dinyatakan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Berita tim Molde

Molde tidak akan diperkuat Martin Ellingsen, Kristoffer Haraldseid, Bjorn Sigurdarson, Sheriff Sinyan dan Eirik Ulland-Andersen karena juri.

Prediksi dan peluang

Molde menang Kedua belah pihak untuk mencetak Gol lebih dari 2,5

Author: Jack Price