Analisis dan Prediksi Pertandingan Serbia vs Swedia

Analisis dan Prediksi Pertandingan Serbia vs Swedia

Serbia masih bersaing untuk promosi ke tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Mereka menyambut Swedia, juga di Grup 4, ke Beograd pada hari Sabtu dengan kickoff pukul 21:45.

Serbia berpeluang memuncaki grup Nations League dan lolos ke Piala Eropa 2020, setelah mencapai semifinal turnamen musim panas ini.

Namun, mereka tetap memiliki poin yang sama dengan Norwegia, yang mereka mainkan di kandang pada 30 Agustus dan tandang pada 5 September.

Kedua belah pihak memenangkan pertandingan pembukaan mereka sebelum menggambar pertandingan kedua mereka melawan Slovenia dan Swedia, masing-masing.

Meskipun tampaknya hanya sedikit selisih gol yang dapat menentukan siapa yang memuncaki grup, Serbia akan percaya diri untuk mendapatkan ketiga poin, mengingat mereka mengalahkan Slovenia 4-1 di Ljubljana sebelum mengalahkan Swedia 4-0 di kandang.

Terlepas dari tantangan undian yang sulit di kualifikasi Piala Dunia, banyak pakar memperkirakan bahwa Swedia akan menang di Grup 4 sebelum bola ditendang.

Namun, mereka mengikuti kemenangan hari pembukaan atas Slovenia dengan tiga kekalahan beruntun – satu di kandang lawan hari Sabtu; pasangan lainnya versus rival dekat Nordik mereka, Norwegia.

Meninggalkan rasa pahit di antara para penggemar Swedia, dua kali dalam waktu tujuh hari di bulan Juni, tim nasional mereka menderita kekalahan di tangan Norwegia: 2-1 di kandang dan 3-2 di tandang.

Head to Head Serbia vs. Swedia

Kedua belah pihak memiliki tiga pertandingan melawan satu sama lain, dengan tuan rumah mengambil satu kemenangan sementara pengunjung dengan dua kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Slovenia 2-2 Serbia Swedia 0-1 Serbia Serbia 4-1 Slovenia Serbia 0-1 Norwegia

Jauh

Norwich 3-2 Swedia Swedia 0-1 Serbia Swedia 1-2 Serbia Slovenia 0-2 Swedia

Berita Tim Serbia

Serbia telah menunjuk skuad yang berpengalaman untuk mengakhiri kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka, meskipun kehilangan Nikola Milenkovic. Bek Fiorentina cedera, tetapi Aleksa Terzic akan bersaing dengan pemain sayap Juventus Filip Kostic untuk memulai di sayap kiri. Darko Lazovic bisa tampil di sebelah kanan.

Berita Tim Swedia

Sementara itu, Swedia tidak akan memiliki penggemar yang bepergian karena keputusan Asosiasi Sepak Bola Swedia untuk tidak menjual tiket mereka yang tersedia – mereka akan tanpa striker Newcastle United Alexander Isak untuk pertandingan mendatang mereka bulan ini. Pemain berusia 23 tahun itu harus absen dari kedua pertandingan.

Prediksi dan peluang

Swedia sedang melalui masa transisi dan sedang mencari identitasnya. Beberapa pemain kunci juga kekurangan waktu bermain di level klub.

Tuan Rumah Menangkan Gol Di Bawah 2.5 Babak Pertama: 0-0

Author: Jack Price