Analisis dan Prediksi Pertandingan Osasuna vs Sevilla

Analisis dan Prediksi Pertandingan Osasuna vs Sevilla

El Sadar akan menjadi tuan rumah pertandingan pembuka La Liga musim 2022-23, dengan Osasuna menjamu Sevilla di Pamplona pada Jumat malam dengan kickoff pukul 10 malam.

Osasuna dipromosikan ke La Liga untuk kampanye 2019-20 setelah memenangkan Divisi Segunda pada 2018-19, dan mereka telah berhasil berkonsolidasi di papan atas sekali lagi.

Los Rojillos berada 12 poin di belakang Villarreal yang berada di posisi ketujuh musim lalu, tetapi sekali lagi akan berjuang untuk finis di paruh pertama, dan ini merupakan musim panas yang relatif sibuk dalam hal pemasukan dan pengeluaran.

Moi Gomez, Manu Sanchez, Aitor Fernandez, dan Ruben Pena telah tiba untuk memperkuat skuat. Sebaliknya, ada keberangkatan penting dalam bentuk Cote, Oier Sanjurjo, Rober Ibanez, dan Marc Cardona.

Sevilla akan bermain di Liga Champions lagi musim ini, finis keempat di kompetisi papan atas Spanyol tahun lalu. Untuk jangka panjang kampanye, tim Julen Lopetegui adalah penantang terdekat Real Madrid untuk gelar. Namun, mereka akhirnya finis satu poin di belakang tempat ketiga Atletico Madrid dan tiga di belakang tempat kedua Barcelona, ​​dengan tim mengumpulkan 70 poin selama kampanye yang kuat.

Musim ini, Los Nervionenses akan menantang divisi atas, tetapi mereka telah kehilangan beberapa pemain penting, termasuk bek tengah Jules Kounde dan Diego Carlos.

Head to Head Osasuna vs Sevilla

Kedua belah pihak memiliki 16 pertandingan melawan satu sama lain dengan tuan rumah mengambil dua kemenangan sementara pengunjung dengan empat belas kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Mirandes 1-2 Osasuna Osasuna 1-0 Burgos Feyernoord 1-2 Osasuna FC Groningen 2-1 Osasuna

Jauh

Sevilla 1-0 Cadiz Leicester City 1-0 Sevilla Arsenal 6-0 Sevilla Sevilla 6-0 Angers

Berita Tim Kesehatan

Osasuna akan tanpa tiga pemain pada Jumat malam karena cedera. Kike Saveiro, Aitor Fernandez dan Ante Budimir siap untuk melewatkan pertandingan. Moi Gomez, Manu Sanchez, dan Pena juga berusaha untuk melakukan debut mereka dengan tim utama, tetapi diperkirakan akan ada tampilan yang mirip dengan tim inti dari musim lalu.

Berita Tim Sevilla

Sevilla diharapkan untuk memberikan debut kepada Marcao dan Telles pada hari Jumat, sementara Isco mendorong untuk terlibat. Pemain berusia 30 tahun itu mungkin akan memulai pertandingan di bangku cadangan di lini tengah bersama Joan Jordan, Thomas Delaney, dan Ivan Rakitic. Lucas Ocampos dan Jesus Corona bisa bermain sebagai penyerang sayap.

Prediksi dan Peluang

Osasuna adalah lawan yang berbahaya, dan Sevilla mungkin kesulitan untuk menjebol pertahanan mereka. Karena itu, kami memprediksi hasil imbang 0-0 di Estadio El Sadar.

Skor Benar Seri: 1-1 Peluang Ganda

Author: Jack Price