Analisis dan Prediksi Pertandingan Neftchi Baku vs Rapid Wien

Analisis dan Prediksi Pertandingan Neftchi Baku vs Rapid Wien

Baik Neftchi Baku dan Rapid Wien akan terus mengejar sepak bola Eropa ketika mereka berhadapan di Bakcell Arena di Baku, Azerbaijan, untuk leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis.

Kedua tim secara mengesankan membuka Liga Konferensi mereka di babak kedua dengan Neftchi Baku mengalahkan Aris Limassol secara agregat 3-2. Pakaian Azerbaijan menderita kekalahan 2-0 di leg pertama tetapi berhasil membalikkan tabel di leg kedua saat mereka menang 3-0 di kandang.

Semangat juang luar biasa yang mereka tunjukkan di babak kedua akan menjadi vital di babak ketiga ini karena mereka akan menghadapi lawan yang lebih tangguh.

Sementara itu Rapid Wien bermain imbang 0-0 dengan Lechia Gdansk di leg pertama babak kedua mereka, sebelum mereka mengklaim kemenangan 2-1 di leg cadangan di tandang.

Wien sekarang terlihat untuk melanjutkan pengejaran mereka untuk tampil di kompetisi yang tepat setelah kampanye kualifikasi selesai. Mereka adalah favorit dalam pertandingan ini karena mereka sedang terbang tinggi baru-baru ini tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka – termasuk kemenangan tandang 1-0 atas Austria Klagenfurt di liga domestik terakhir Minggu.

Tapi Baku sulit dikalahkan di kandang dan pemain Austria harus memainkan A-game mereka jika ingin mengambil keuntungan di leg pertama.

Head to head Neftchi Baku vs Rapid Wien

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Lihatlah hasil mereka sebelumnya;

Rumah

Baku 3-0 Aris Limassol Aris Limassol 2-0 Baku Qarabag 4-1 Baku Baku 0-1 Zira Qabala 1-0 Baku

Jauh

Austria Klagenfurt 0-1 Rapid Lechia Gdansk 1-2 Rapid Rapid 1-0 SV Ried Rapid 0-0 Lechia Gdansk Admira Wacker 1-2 Rapid

Berita tim Baku

Neftchi Baku tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan.

Berita tim Rapid Wein

Wien tidak akan diperkuat Martin Moormann, Lion Schuster, Dejan Petrovic, Yusuf Demir dan Ferdy Druijf karena cedera.

Prediksi dan peluang

Peluang ganda (2, X) Kedua belah pihak mencetak Gol lebih dari 2,5

Author: Jack Price