Analisis dan Prediksi Pertandingan Maroko vs Chili

Analisis dan Prediksi Pertandingan Maroko vs Chili

Maroko akan mencoba untuk meneruskan awal yang kuat mereka di Kualifikasi Piala Afrika menjadi Persahabatan Internasional melawan Chili pada hari Jumat dengan kickoff pukul 10 malam.

Pada bulan September, Maroko melakukan sepasang pertandingan persahabatan yang bertujuan untuk memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan langkah yang tepat.

Atlas Lions membukukan tempat mereka di kompetisi global untuk kedua kalinya berturut-turut setelah mencapai babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak pergantian milenium pada 2018. Mereka melaju melalui babak kedua kualifikasi grup dengan enam kemenangan dari enam pertandingan. dasi dua leg dengan Kongo pada bulan Maret dengan tempat di Qatar dipertaruhkan.

Pertandingan tandang akan berakhir dengan hasil imbang 1-1 sebelum Maroko mengambil kendali di kandang, menang 4-1 pada malam itu dan memastikan kemajuan mereka saat Azzedine Ounahi mencetak dua gol bersama gol dari Tarik Tissoudali dan Achraf Hakimi.

Sementara itu, lawan Chile di Copa America musim panas ini tidak akan bisa menantikan Piala Dunia, karena mereka gagal lolos.

Tiga kemenangan beruntun, dua kali mengalahkan Paraguay dan sekali mengalahkan Venezuela, menempatkan La Roja dalam posisi yang kuat untuk finis lima besar di kualifikasi Amerika Selatan. Namun, mereka akan mengalami penurunan besar dalam bentuk di pertandingan terakhir dan keluar dari pertarungan.

Head to Head Maroko vs Chili

Kedua belah pihak belum saling berhadapan dan ini menandai pertemuan mereka sebelumnya. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Jamaika 0-3 Maroko Liberia 0-2 Maroko Maroko 2-1 Afrika Selatan Amerika Serikat 3-0 Maroko

Jauh

Ghana 0-0 Chili Chili 0-2 Tunisia Korea Selatan 2-0 Chili Chili 0-2 Uruguay

Berita Tim Maroko

Pemain bintang Achraf Hakimi kemungkinan akan menjadi starter di sisi kanan pertahanan, akibatnya pemain Bayern Munich Noussair Mazraoui keluar dari samping. Pada saat yang sama, Ilias Chair berharap awal positifnya di musim ini untuk Queens Park Rangers memberinya tempat awal.

Berita Tim Chili

Pemain Chili dengan lebih dari 130 caps, termasuk Alexis Sanchez dan Gary Medel, akan memainkan peran kunci di lini tengah dan pertahanan. Sanchez adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa bangsa dengan 48 gol, dan Ben Brereton Diaz, yang telah bermain 15 kali untuk Chili sejak beralih kesetiaan dari Inggris, diharapkan untuk bergabung dengannya di depan.

Prediksi dan Peluang

Maroko mungkin membanggakan skuad yang sedikit lebih kuat dan lebih segar dari lawan mereka, yang sudah lelah bermain di Rusia musim panas ini.

Maroko Menang Skor Benar: 2-1 Kedua Tim Mencetak Skor

Author: Jack Price