Analisis dan Prediksi Pertandingan Huracan vs Godoy Cruz

Analisis dan Prediksi Pertandingan Huracan vs Godoy Cruz

Huracan dan Godoy Cruz hanya terpaut satu poin di papan atas klasemen Divisi Primera Argentina, dan mereka akan bertanding di Estadio Tomas Adolfo Duco pada Rabu dengan kickoff pukul 3:30 pagi.

Pada hari Minggu, Huracan dan Union bermain imbang yang mengecewakan. Franco Calderon diusir keluar lapangan karena Union, tapi itu tidak mengubah hasil pertandingan. Huracan tidak mampu mencetak gol bahkan dengan keunggulan satu orang (10 vs. 11).

Kedua tim meninggalkan lapangan pada akhir 90 menit dengan pembagian poin mereka. Hasil imbang itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun Huracan, termasuk kemenangan atas Colon, River Plate, dan Lunus.

Secara keseluruhan, Huracan kini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan (4 menang dan tiga seri) sejak kalah 2-0 di laga pembuka dari Racing Club pada 5 Juni.

Godoy Cruz, yang menang 2-1 di kandang sendiri atas Lanus terakhir kali, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 1-0 Juni dari Rosario Central. Mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 atas Lanus di babak 32 besar Copa Argentina pada 13 Juli.

Godoy Cruz telah meraih lima kemenangan, satu hasil imbang dan kalah dua kali dari delapan pertandingan Divisi Primera mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 18 poin dan duduk di puncak klasemen. Mereka satu poin di atas pengunjung Huracan.

Head to Head Huracan vs Godoy Cruz

Kedua belah pihak memiliki sepuluh pertandingan melawan satu sama lain dengan tuan rumah mengambil satu kemenangan sementara pengunjung dengan lima kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Union 0-0 CA Huracan Lanus 2-3 Huracan Huracan 3-2 River Plate Colon 0-1 Huracan

Jauh

Godoy Cruz 1-2 Lanus Lanus 1-3 Cruz River Plate 0-2 Cruz Cruz 1-0 Colon

Berita Tim Huracan

Pertahanan Huracan tidak akan diperkuat bek Ismael Quilez dan Cesar Ibanez, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan ACL. Fabian Henriquez keluar lapangan karena cedera kaki saat melawan Colon pada 25 Juni dan gelandang Argentina itu akan absen dalam pertandingan keempatnya secara berturut-turut.

Berita Tim Godoy Cruz

Sementara itu, menyusul performanya dalam mencetak gol pada pertandingan akhir pekan lalu, striker Ojeda kini sudah mengoleksi tujuh gol dari delapan penampilannya di liga. Pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan, karena ia harus bekerja sama dengan Salomon Rodriguez dan Tadeo Allende dalam serangan. Gonzalo Abrego dan Juan Andrada harus membentuk poros lini tengah dua orang sekali lagi.

Prediksi dan Peluang

Huracan dan Godoy Cruz dipisahkan oleh hanya satu poin di tabel liga, jadi kita bisa mengharapkan pertemuan sengit antara kedua belah pihak.

Menarik Kesempatan Ganda Kedua Tim untuk Mencetak Skor

Author: Jack Price