Analisis dan Prediksi Pertandingan Hull City vs Malaga

Analisis dan Prediksi Pertandingan Hull City vs Malaga

Hull City bermain melawan Malaga di Marbella Football Centre pada hari Sabtu dalam pertandingan persahabatan pramusim dengan kickoff pukul 19:30.

Dengan Ilicali yang bertanggung jawab, sepertinya klub akan memiliki era baru. Mogul media Turki mengambil alih klub awal tahun ini, tetapi musim panas ini merupakan awal yang sebenarnya dari era baru bagi Hull.

Pemilik Hull sebelumnya, Assem Allam, telah memimpin klub sejak Agustus 2013, dan merupakan sosok yang sangat memecah belah di Humberside; mengubah nama klub dari ‘Hull City AFC’ menjadi ‘Hull City Tigers’ merupakan titik nadir tertentu bagi sebagian besar basis penggemar mereka.

Seperti yang diharapkan di bawah model kepemilikan baru, sudah ada banyak perubahan di klub; Keane Lewis-Potter, George Honeyman dan Tom Eaves berangkat ke padang rumput baru musim panas ini setelah menemukan diri mereka surplus untuk persyaratan.

Namun, Ilicali jelas sudah memanfaatkan kontak Turkinya dengan baik; setelah menarik Allahyar Sayyadmanesh dan Ozan Tufan dengan kesepakatan permanen dari Fenerbahce.

Setelah terdegradasi dari papan atas Spanyol pada tahun 2018, klub hampir bangkit kembali pada upaya pertama di musim berikutnya, akhirnya jatuh pada rintangan playoff promosi. Tiga musim telah diikuti, dengan setiap tahun melihat finis papan tengah di divisi kedua Spanyol.

Namun, musim lalu hampir menjadi bencana karena mereka mendapati diri mereka berjarak dua poin dari degradasi ke tingkat ketiga.

Head to Head Hull City vs Malaga

Kedua belah pihak belum saling berhadapan dan ini menandai pertemuan pertama mereka. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Lugo 1-0 Malaga Malaga 0-1 Burgos Tenerife 0-2 Malaga Malaga 0-0 Oviedo

Jauh

Brighton 0-0 Hull City Fernebahce 2-0 Hull City Hull City 1-1 Birmingham Bristol 5-0 Hull City

Berita Tim Kota Hull

Hull City mendapat pukulan cedera berupa robekan hamstring Adama Traore. Mantan gelandang Hatayspor diperkirakan akan absen sampai setelah Natal. Pemain baru Tufan, Sayyadmanesh, Jean Michael Seri, dan Tobias Figueiredo semuanya diharapkan menjadi starter melawan Malaga.

Berita Tim Malaga

Bos Malaga, Pablo Guede, akan berharap untuk melanjutkan prosesnya setelah mengambil alih pada bulan April. Pelatih berusia 47 tahun itu kemungkinan akan menggunakan jasa enam pemain barunya, termasuk mantan bek kanan Watford Juanfran dan penyerang 41 tahun Ruben Castro.

Prediksi dan Peluang

Terlepas dari kepergian beberapa pemain kunci, tim asuhan Arveladze telah membuat beberapa pemain yang mengesankan yang seharusnya ingin membuat bos baru mereka terkesan.

Hull City Menangkan Gol Di Bawah 2.5 Tanpa Skor: Tandang

Author: Jack Price