Analisis dan Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Leeds United

Analisis dan Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Leeds United

Crystal Palace dan Leeds United akan bertemu dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Optus Stadium di Australia pada hari Jumat dengan kickoff pukul 13:05.

Pelatih kepala Crystal Palace Patrick Vieira akan berusaha untuk melanjutkan finis ke-12 Eagles di Liga Premier serta tempat semifinal Piala FA mereka dari musim lalu.

Pemain Prancis itu melakukan sejumlah akuisisi cerdik untuk memperkuat skuadnya musim panas lalu, dan dia telah menyelidiki pasar transfer sekali lagi menjelang kampanye 2022-23, merekrut Cheick Doucoure, Sam Johnstone dan Malcolm Ebiowei.

Dia harus mengatasi pra-musim yang agak terfragmentasi sejauh musim panas ini, dengan hanya 10 pemain senior yang melakukan tur pra-musim klub di Australia.

Beberapa pemain muda diberikan menit bermain dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka di Down Under melawan Man United, dengan Setan Merah menang 3-1 di Melbourne.

Setelah nyaris menghindari degradasi dari Liga Premier musim lalu, Jesse Marsch telah mengawasi jendela transfer musim panas yang sibuk di Elland Road.

Los blancos telah kehilangan gelandang Kalvin Phillips dan Raphinha, tetapi mereka telah merespon dengan merekrut tujuh pemain baru, termasuk gelandang Brenden Aaronson, bek Rasmus Kristensen dan gelandang serang Marc Roca. Marsch memulai pramusim dengan kemenangan 4-0 atas Blackpool, sebelum mengalahkan Brisbane Roar 2-1 Down Under pekan lalu.

Head to Head Crystal Palace vs Leeds United

Kedua belah pihak memiliki 11 pertandingan melawan satu sama lain dengan tuan rumah mengambil dua kemenangan sementara pengunjung dengan enam kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Man United 3-1 Crystal Palace Crystal Palace 4-2 Ipswich Town Liverpool 2-0 Crystal Palace Crystal Palace 1-0 Man United

Jauh

Aston Villa 1-0 Leeds Brisbane 1-2 Leeds Leeds 4-0 Blackpool Brentford 1-2 Leeds

Berita Tim Crystal Palace

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira mungkin memberi 10 pemain tim utama kesempatan untuk bermain melawan New York Red Bulls, sementara pemain muda seperti kiper Vicente Guaita dan penyerang Odsonne Edouard bisa mendapatkan kesempatan lain untuk tampil mengesankan. Kiper Jack Butland dan bek Ebiowei Eboigbe juga bisa memulai pertandingan ini sebagai pengganti Guaita dan Edouard.

Berita Tim Leeds United

Marsch akan berusaha membangun momentum timnya dengan hasil bagus lainnya melawan Blackpool. Junior Firpo bisa melewatkan bulan pertama musim baru setelah mengalami cedera melawan Blackpool awal bulan ini dan dengan Stuart Dallas juga absen dalam jangka panjang, Leif Davis diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kiri.

Prediksi dan Peluang

Kedua belah pihak akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan dan membangun momentum menuju musim baru, tetapi tidak mungkin kedua pihak akan muncul sebagai pemenang.

Menarik Gol Peluang Ganda Lebih Dari 2.5

Author: Jack Price