Analisis dan Prediksi Pertandingan CF Montreal vs Toronto

Analisis dan Prediksi Pertandingan CF Montreal vs Toronto

Pada hari Sabtu, Stadion Saputo akan menjadi tuan rumah Canadian Classique pertama musim 2022 Major League Soccer saat CF Montreal menghadapi saingan beratnya Toronto dengan kickoff pukul 14:30.

Wilfried Nancy dan anak buahnya telah mengalami sepasang pertandingan yang sulit, dikalahkan 4-0 oleh Los Angeles Galaxy dan kemudian menyia-nyiakan keunggulan satu gol untuk Sporting Kansas City, kalah 2-1 pekan lalu.

Secara defensif, Nancy senang dengan bagaimana mereka bernasib di rumah akhir pekan lalu tetapi frustrasi pada saat yang sama karena KC nyaris tidak mengancam tetapi diberi sepasang gol karena penyimpangan konsentrasi dari tim tuan rumah.

Meskipun situasinya jauh dari bencana di Provinsi Le Belle karena mereka saat ini duduk di urutan keempat di Wilayah Timur, tim ini kehilangan pembuat perbedaan yang konsisten yang mampu mengubah corak pertandingan.

Toronto FC tetap menjadi satu-satunya tim jalan tanpa kemenangan di Wilayah Timur, karena mereka kalah dari Chicago Fire pada hari Rabu.

The Reds terus mendekati rekor MLS yang meragukan karena mereka sekarang telah kebobolan setidaknya sekali dalam 28 pertandingan liga berturut-turut, rekor terlama keempat di MLS. Ada individu-individu berkualitas yang akan segera cocok untuk tim ini, dan mengingat kesengsaraan jalan mereka dan perjuangan mencetak gol jauh dari rumah, para pendatang baru itu mungkin sangat dibutuhkan.

Head to Head Montreal vs Toronto

Kedua belah pihak memiliki 49 pertandingan melawan satu sama lain dengan tuan rumah mengambil 18 kemenangan sementara pengunjung dengan 22 kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Montreal 1-2 Kansas City LA Galaxy 4-0 Montreal Seattle 1-2 Montreal Montreal 2-1 Charlotte

Jauh

Chicago Fire 2-0 Toronto Toronto 2-2 Gempa San Jose Toronto 0-2 Seattle Columbus Kru 2-1 Toronto

Berita Tim Montreal

Romell Quioto, Mihailovic dan Lassi Lappalainen masing-masing telah mencetak tujuh gol musim ini. Quito memiliki lima assist, Zachary Brault-Guillard membuat penampilan ke-75 sepanjang karirnya melawan The Reds tahun lalu dan Samuel Piette, Joaquin Torres dan Lappalainen semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di kandang atas Toronto FC musim lalu.

Berita Tim Toronto

Toronto FC telah memutuskan kontrak Carlos Salcedo, yang akan kembali ke negara asalnya, Meksiko. Sementara itu, Domenico Criscito tampil perdana untuk tim sebagai pemain pengganti pada Rabu.

Prediksi dan Peluang

Montreal tidak perlu khawatir tentang mencetak gol di jalan melawan pertahanan yang kebobolan gol terbanyak kedua di MLS (38) dan tidak sekuat di lapangan mereka sendiri saat mereka jauh dari rumah.

Tuan Rumah Menangkan Gol Lebih Dari 1,3 Kedua Tim untuk Mencetak Gol

Author: Jack Price