Analisis dan Prediksi Pertandingan Blackpool vs Reading

Analisis dan Prediksi Pertandingan Blackpool vs Reading

Pada Sabtu sore, Blackpool akan menjamu Reading di Bloomfield Road untuk memulai musim kedua mereka dengan sempurna di Championship dengan kickoff pukul 5 sore.

Blackpool finis di urutan ke-16 di Championship musim lalu di bawah Neil Critchley, yang sejak itu pergi untuk menjadi asisten Steven Gerrard di Aston Villa.

Sekarang Michael Appleton memimpin dengan tiga tambahan cerdas untuk skuadnya: Dominic Thompson, Rhys Williams dan Lewis Fiorini. Theo Corbeanu hampir bergabung dengan mereka dari Wolverhampton Wanderers.

Sementara beberapa penggemar kecewa dengan kepergian Critchley yang terlalu dini—yang tampaknya sedang membangun sesuatu yang istimewa dengan Tangerine—ada alasan baru untuk optimis kali ini.

Paul Ince ditunjuk sebagai manajer Reading pada Agustus setelah tampil mengesankan selama tiga bulan sebagai pelatih sementara di klub. Dia diberi kontrak dua tahun, yang akan membawanya hingga akhir musim 2020/21.

Ince telah membawa beberapa pemain baru yang menarik ke Stadion Madejski termasuk mantan striker Reading Shane Long dan Tyrese Fornah dari Nottingham Forest, yang seharusnya memberikan persaingan yang baik untuk mendapatkan tempat. The Royals memainkan empat pertandingan pra-musim dengan menang satu kali dan kalah tiga kali, tetapi mereka berhasil menahan imbang West Ham United pada awal bulan lalu.

Head to Head Blackpool vs Reading

Kedua belah pihak memiliki 14 pertandingan melawan satu sama lain dengan tuan rumah mengambil lima kemenangan sementara pengunjung dengan enam kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Blackpool 2-4 Everton Salford City 0-1 Blackpool Blackpool 1-2 Rangers Leeds United 4-0 Blackpool

Jauh

Membaca 1-2 Brighton AFC Wimbledon 0-2 Membaca Membaca 1-1 West Ham Membaca 0-2 Benfica

Berita Tim Blackpool

Thompson, Corbeanu dan Williams kemungkinan akan menjadi starter di bangku cadangan, sementara Fiorini bisa tampil di tim yang mirip dengan tim yang bermain di Everton. Meskipun tim yang kuat dipilih untuk pertandingan persahabatan dengan AFC Fylde awal pekan ini, tujuannya adalah untuk memberikan beberapa menit yang sangat dibutuhkan kepada anggota skuad dan setiap pemain yang kembali dari cedera.

Membaca Berita Tim

Penyerang Lucas Joao diragukan bisa bermain untuk Reading setelah mengalami cedera lutut saat timnya kalah dari Brighton akhir pekan lalu. Tidak ada pemain pengganti lain yang memasuki pertandingan hingga menit ke-77, jadi ada indikasi bahwa manajer Jaap Stam akan memilih susunan pemain yang sama untuk pertandingan ini.

Prediksi dan Peluang

Kedua tim masih menambah skuad mereka, jadi sulit untuk mengatakan bagaimana pertandingan akan berjalan. Namun, kedua belah pihak terlihat seimbang dan kami pikir itu akan menjadi seri.

Draw Double Chance Goals 1H: 0-0

Author: Jack Price