5 Kekalahan Piala Dunia FIFA Terbesar Saat Arab Saudi Memukau Argentina dengan Kemenangan Mengejutkan

5 Kekalahan Piala Dunia FIFA Terbesar Saat Arab Saudi Memukau Argentina dengan Kemenangan Mengejutkan

Kemenangan menakjubkan Arab Saudi 2-1 atas Argentina adalah kekalahan Piala Dunia terbesar dalam sejarah baru-baru ini.

Saudi memulai permainan dengan lambat, kebobolan penalti di menit ke-10 dari Lionel Messi. Panggilan offside menyelamatkan muka mereka di babak pertama. Namun, mereka memulai babak kedua dengan menggebrak Argentina dan mencetak dua gol, memukau dunia sepak bola.

Arab Saudi juga mengakhiri rekor 36 pertandingan tak terkalahkan Argentina, yang dianggap sebagai kekalahan terbesar dalam 92 tahun sejarah Piala Dunia.

Hingga 12651 KES pada setoran pertama

S&K Berlaku Khusus pelanggan baru

Daftar menggunakan kode bonus, setorkan jumlah yang memenuhi syarat ke akun Anda dan Anda akan memenuhi syarat untuk 100% dari jumlah tersebut dalam Kredit Taruhan

*Periksa ketentuan lainnya di sini.

Apa saja kekecewaan terbesar dalam sejarah Piala Dunia? Berikut adalah 5 gangguan teratas:

Prancis 0 – 1 Senegal, 2002

Tim Senegal mengejutkan dunia ketika mereka mengalahkan Prancis di Piala Dunia FIFA 2002. Ini adalah kekecewaan besar, karena Prancis memiliki salah satu tim paling berbakat di turnamen tahun itu.

Itu juga cukup mengejutkan karena Senegal belum pernah memenangkan pertandingan Piala Dunia sebelumnya. Pertandingan itu sangat fisik dan agresif, dengan kedua tim mengerahkan segala yang mereka miliki untuk menang. Hasilnya adalah pertandingan seru yang membuat penonton tetap waspada.

Argentina 0-1 Kamerun – 1990

Piala Dunia FIFA 1990 dianggap sebagai salah satu yang paling menghibur dalam sejarah kompetisi. Dengan beberapa kejutan dramatis, termasuk kemenangan Kamerun atas Argentina, turnamen ini dipenuhi keseruan dari awal hingga akhir.

Dalam pertandingan yang akan dikenang selama bertahun-tahun, Kamerun mengejutkan Argentina dengan kemenangan 1-0 di Babak 16. Kemenangan ini menandai penampilan pertama Kamerun di babak sistem gugur.

Italia 0-1 Kosta Rika – 2014

Ini adalah hasil yang tidak terduga, tetapi ini adalah yang pertama dari banyak kejutan yang telah membentuk sejarah Piala Dunia FIFA. Kosta Rika tidak diunggulkan dalam sejarah mereka, tetapi mereka memiliki pertahanan yang kuat dan penjaga gawang yang hebat di Keylor Navas.

Italia memiliki pemain seperti Andrea Pirlo, Mario Balotelli, dan Gianluigi Buffon, yang kemudian menjadi legenda dalam karier mereka. Tapi pertandingan ini terlalu berat untuk mereka tangani; mereka tidak bisa mencetak gol melawan pertahanan Kosta Rika dan kalah 1-0.

Inggris 0-1 AS – 1950

Piala Dunia 1950 di Brasil menampilkan tim Amerika Serikat mengalahkan Inggris 1-0 dalam pertandingan yang mengejutkan dunia. Ini adalah pertama kalinya Amerika lolos ke turnamen tersebut, dan itu terjadi pada saat sepak bola masih dianggap sebagai olahraga eksotis di AS.

Pertandingannya sendiri sangat terbuka, dengan kedua tim memainkan sepak bola menyerang. Inggris mendominasi penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang tetapi gagal memanfaatkannya, sementara AS lebih klinis ketika mereka mendapatkan peluang.

Spanyol 2-3 Nigeria – 1998

Piala Dunia 1998 adalah perjalanan yang liar, dan kekalahan 2-3 Nigeria atas Spanyol menonjol sebagai salah satu kekalahan terbesar dalam sejarah turnamen.

Di era ketika Spanyol sudah mapan sebagai pembangkit tenaga listrik dan diharapkan memenangkan turnamen, Nigeria menurunkan salah satu tim terbaik di dunia sepakbola. Hasilnya mengejutkan dunia dan menandai kemenangan pertama Nigeria di Piala Dunia FIFA.

Author: Jack Price