4 Pemain Teratas Dengan Peluang Luar Masuk Skuad Piala Dunia

4 Pemain Teratas Dengan Peluang Luar Masuk Skuad Piala Dunia

Dinamakan dalam skuad Piala Dunia awal Inggris adalah prestasi besar bagi setiap pemain. Tapi tempat di daftar 23-orang tidak dijamin. Gareth Southgate memberikan pandangan mendalam tentang siapa yang akan berhasil — dan siapa yang akan menonton di rumah. Berikut adalah tampilan pemain dengan peluang luar untuk melakukan perjalanan ke Qatar:

Ben White – Arsenal

Dengan Kyle Walker dan Reece James cedera, Ben White adalah kandidat teratas untuk masuk skuat. Bek Arsenal ini dikenal dengan keserbagunaannya. Dia bisa bermain sebagai bek kanan atau bertahan. Dia telah menjadi andalan di klub sejak penandatanganan pada tahun 2021 tetapi belum muncul untuk tim senior Inggris.

Tapi sekarang mungkin waktunya untuk bersinar. Pemain berusia 25 tahun itu bermain bagus untuk Arsenal musim ini, dan dengan cederanya dua bek terpenting The Three Lions, White bisa mengisi posisi bek kanan atau bek tengah.

James Ward-Prowse – Southampton

Ketika manajer Inggris Gareth Southgate menamai skuadnya untuk Kejuaraan Eropa mendatang, satu nama terlihat dengan ketidakhadirannya: James Ward-Prowse. Gelandang Southampton, yang telah menjadi pemain reguler dalam tim Three Lions sejak 2018, dikeluarkan dari skuad dan diganti dengan Jude Bellingham.

Tidak dapat disangkal bahwa Ward-Prowse adalah pemain berbakat – tetapi apakah dia benar-benar cukup baik untuk memotong Piala Dunia musim panas ini?

Ward-Prowse mungkin bukan nama rumah tangga seperti beberapa rekan senegaranya, tetapi ia secara konsisten tampil di level Liga Premier selama lebih dari tujuh tahun. Southgate dikenal menghargai spesialis bola mati, dan pemain Southampton itu adalah salah satu yang terbaik di posisinya di Liga Premier.

James Maddison – Leicester City

James Maddison mungkin yang paling mungkin dari pemain ini untuk dimasukkan dalam skuad Piala Dunia Inggris, tapi itu tidak berarti dia mendapatkannya di tas.

Gelandang Leicester telah disebut-sebut sebagai bintang Inggris masa depan untuk beberapa waktu sekarang, dan musim ini telah menunjukkan alasannya. Dia memiliki kualitas kreatif yang membuatnya mampu membuka pertahanan dan menyebabkan masalah bagi tim lawan.

Tapi ada beberapa kekhawatiran atas kesesuaian Maddison untuk sepak bola internasional. Dia bukan seseorang yang secara teratur melacak kembali dan menawarkan dukungan defensif, yang bisa menjadi masalah di tingkat internasional, di mana tim biasanya lebih terorganisir daripada di Liga Premier.

Jarrod Bowen – West Ham

Inggris memiliki dua opsi serangan sayap kiri yang elit di Phil Foden dan Bukayo Saka. Namun, keterusterangan berintensitas tinggi Jarrod Bowen menawarkan dimensi berbeda yang berpotensi layak dimiliki.

Bowen menikmati kampanye karirnya musim lalu, mencetak 18 gol di semua kompetisi saat West Ham finis ketujuh di liga dan mencapai semi final Liga Europa.

Pemain berusia 25 tahun ini adalah pekerja yang tak kenal lelah yang dapat berlari ke arah pemain bertahan dengan kecepatan dan keterusterangan – terutama saat melakukan serangan balik – menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk tim mana pun yang ingin melebarkan sayap.

Author: Jack Price